STIE Ganesha Mampu Bertahan dan Bersaing di Hiruk Pikuk Persangian Dunia Pendidikan

0 0
346 Views
Read Time:1 Minute, 27 Second

Jakarta, Diberitakan.com– Ditengah hirup pikuk persaingan dunia pendidikan yang luar biasa. Dan harus mengikuti pesatnya perkembangan zaman dan persaingan global sebagai suatu kenyataan yang tak mungkin bisa dihindari, STIE Ganesha mampu bertahan dan bergerak maju dengan segala kesiapan yang dibutuhkan.

Baik itu  kesiapan tersedianya sumber daya  manusia yang handal, professional dan excelent. Sekaligus sebagai konsekuensi lembaga pendidikan tinggi harus mampu mencetak tenga ahli sebagai sumber daya manusia yang memiliki pengetahuan secara akademik.

STIE Ganesha diantara ratusan perguruan tinggi besar

Serta mampu dalam mempresentasikan masalah secara ilmiah pula, antara lain menguasai peralatan analisis serta berpikir logis,kritis, sistematis dan analistis, mengetahui pengetahuan konsepsional untuk mengidentifikasi dan merumuskan masalah yang dihadapi serta mampu menawarkan alternative pemecahan.

Maka sebagai wujud latar belakang dimaksud. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ganesha dalam pengelolaan pendidikan telah mempersiapkan tenaga pengajar profesional serta para birokrat yang berpengalaman pada bidangnya dan memiliki kepangkatan lektor sampai guru besar melalui SK Dirjen Dikti.

STIE Ganesha kini telah memiliki 10 doktor dosen tetap dan 40 dosen tetap master. Dan dengan program unggulan mampu berada diantara perguruan tinggi yang besar. Terbukti di Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta Ke 14, yang digelar kembali di Jakarta, bertempat di gedung Smesco , Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, agenda yang mengusung tema Prospek Tatakelola Pendidikan Tinggi Tahun 2020-2024.

STIE Ganesha bisa turut berpartisipasi di ajang etalase promosi pendidikan tinggi Indonesia  yang merupakan ajang Campus Update juga digelar serempak di Jakarta, Bandung dan Semarang ini. Untuk  memberikan pemahaman prospek program studi dan potensi institusi pendidikan tinggi nasional kepada para calon mahasiswa, melalui penyelenggaraan eksibisi dan promosi digital.

Dan menjadi momentum pemutakhiran perkembangan informasi institusi pendidikan tinggi dan tata kelola program studinya, di update dalam sarana eksibisi dan penyiaran melalui media digital. Fam

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post STIE Ganesha Kedepan Berubah Bentuk Menjadi Institut, Visi: Ingin Menjadi Sekolah Unggulan di Nasional dan Internasional
Next post Relawan Padamu Negeri Terus Melangkah Dan Berkiprah Sesuai Visi Misinya

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor