Suzuki Sportbike 250cc Terbaru Gixxer SF 250 Memenuhi Kebutuhan Pasar

9 Views

Jakarta, Diberitakan.com – Suzuki resmi mengenalkan motor sport terbaru, Gixxer SF 250 di pasar otomotif India.

Sepeda motor sport bermesin 250cc salah satu produk Suzuki dari berbagai merek dan modelnya beragam yang ada.

Melansir dari 100KPJ, Minggu  (31 Mei 2020), Suzuki Gixxer SF 250 masih mengandalkan desain tubuh khas motor sport, lengkap dengan rangka tebal serta fairing yang cukup lebar.

Meski memiliki tampilan sporty layaknya motor balap, kendaraan bermotor roda dua jenis ini masih terasa nyaman untuk menemani aktivitas harian para pemiliknya. Tampilannya tak banyak berubah jika dibandingkan versi sebelumnya.

Suzuki sebagai produsen otomotif terus melakukan pengembangan produk untuk memenuhi kebutuhan segmen tersebut.

Suzuki menghadirkan Gixxer SF 250 merupakan segmen sportbike 250cc untuk mengimbangi persaingan yang cukup ketat. Produsen otomotif Jepang itu menyematkan fitur dan teknologi kekinian pada series produk barunya ini.

Mulai dari panel instrumen digital yang memuat banyak informasi soal kendaraan, setang clip-on, pengaturan tempat duduk sporty, knalpot double-barrel, serta sistem pengereman ABS berkanal ganda. *

Meski demikian, jantung penggerak yang dipakai masih sama seperti generasi sebelumnya, yakni menggunakan kapasitas mesin 249cc silinder tunggal dengan luapan tenaga 26,5 PS, serta torsi puncak 22,2 Nm. Transmisinya memakai model manual enam percepatan.

Bagian yang tak kalah menarik dari motor sport 250cc baru ini adalah banderolnya yang hanya setara Rp33,5 jutaan jika dikonversi ke mata uang rupiah. Sepeda motor itu baru bisa dipesan konsumen di India mulai Juni 2020.

Warna umum yang bisa dipilih konsumen, yakni hitam dan putih. Namun, perwakilan Suzuki di Negeri Hindustan juga menawarkan Gixxer SF 250 versi Ecstar MotoGP. Konsumen yang ingin membelinya, cukup merogoh kocek Rp500 ribu lebih banyak.

IG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas