Wagub DKI Cek Kesiapan Terbus Kalideres Fase New Normal

akil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria telah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Terminal Bus Kalideres.

5 Views

Jakarta, Diberitakan.com –  Mengecekan dan memantau perkembangan situasi dan kondisi pada saat ini di Terminal Bus (terbus), Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria telah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Terminal Bus Kalideres Jl. Daan Mogot KM.16 Kalideres Jakarta Barat,” Minggu (21/6/2020).

Kunjungan Wagub tersebut dalam rangka  penerapan New Mormal (normal baru) tetap harus  menjadi perhatian publik.

Wagub DKI Jakarta didampingi Walikota Jakarta Barat Rustam, Kapolsek Kalideres Kompol Slamet R, S.H., M.M dan Kepala Terminal Bus (Katerbus) Kalideres, Revi Zulkarnain  memberikan arahan dan himbauan kepada warga Terbus Kalideres. Terutama para pengurus maupun karyawan PO.

“Agar tetap mematuhi aturan dari pemerintah mengenai operasional bus tetap harus memiliki SIKM. Baik pengemudi, kondektur, kernet maupun para penumpangnya. Dan dalam waktu dekat di bulan Juli 2020 ini pemberlakuan menggunakan SIKM akan dicabut alias tidak pakai surat SIKM,”pesan Wagub.

Wagub Riza Patria juga mengingatkan  Protokol Kesehatan tetap diterapkan, antara lain :

  1. Melakukan cek suhu penumpang dengan menggunakan thermo gun.
  2. Mewajibkan memakai masker.
  3. Sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir atau dengan menggunakan hand sanitizer.
  4. Selalu menjaga jarak.

Penerapan protokol kesehatan ini dilakukan dalam rangka keselamatan kita bersama dan agar supaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19).

Turut hadir dalam giat kunjungan Wagub anggota DPRD DKI dari Partai Nasdem Abdul Azis Muslim,  Camat Kalideres Naman Setiawan,  Ka UPT Drs. Muslim, para Lurah jajaran Kecamatan Kalideres dan Para Karyawan PO.Bus.

HS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas