Geger..! Warga Temukan Balita Mengambang di Sungai Maros

0 0
489 Views
Read Time:45 Second

Maros, Diberitakan.com – Seorang balita yang diperkirakan berusia tiga tahun, ditemukan oleh warga mengambang di Sungai Maros pada Selasa siang, (23/3/2021) Sekitar pukul 14.50 Wita.

Balita yang ditemukan oleh warga itu sontak membuat geger warga sekitar dan pengguna jalan melihat ada seorang balita terapung terbawa arus sungai.

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar langsung memberikan informasi kepada pihak BPBD dan Pemadam Kebakaran Maros untuk dilakukan evakuasi.

Wadanru BPBD Maros Ridwan mengatakan, bahwa usai mendapat laporan dari warga dengan adanya mayat bayi yang terapung di sungai Maros, kami segerah ke lokasi kejadian melakukan evakuasi

Sekitar kurang lebih 15 menit evakuasi, korban berhasil dibawa naik untuk dilakukan pertolongan pertama. Namun kondisi korban belum sadarkan diri.

Atas kejadian tersebut, Tim evakuasi belum memastikan balita ini sudah meninggal atau tidak. korban kemudian langsung dilarikan ke RSUD Salewangang Maros.

Kemacetan panjang pun tak terurai, karena banyaknya pengguna jalan memberhentikan kendaraannya untuk melihat peristiwa tersebut.

Anchank

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kapolres Maros Bersama Kapolda Sulsel Webinar Silaturahmi Dengan Ketua PBNU
Next post Kapolri Buka Pendidikan Sespimti dan Sespimen:!Jangan Ada Kluster Baru Covid-19

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor