Pembelajaran ! Pencuri Bisa Kuras Harta Dalam Mobil, Meski Korban Tidur Dalam Mobil 

0 0
343 Views
Read Time:1 Minute, 4 Second

Jakarta, Diberitakan.com- Pencurian barang berharga di dalam mobil dimana korbannya sedang istirahat terjadi di Pom bensin Shell Helix, Jalan S. Parman, Palmerah, Jakarta Barat Minggu (21/3/2021) dini hari.

Mendapat kejaduanntersebut, tim Unit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat pun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasus pencurian ini viral di sejumlah media sosial instagram salah satunya adalah @westjurnalpalma.

Dalam video terlihat pelaku datang mengendarai mobil putih dan terlihat salah satu pelaku turun lalu mengambil barang berharga milik korban.

Dalam olah TKP ini, Unit Jatanras bersama tim identifikasi menyisir CCTV disekitar lokasi guna dilakukan analisa dan mencari pelakunya.

Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Dimitri Mahendra menerangkan, pelaku sudah menggambar sekitar lokasi kejadian dan ketika tahu korbannya lengah, pelaku pun beraksi.

“Terduga pelaku mencari korbannya yang sedang beristirahat dan kami akan melihat CCTV yang ada. Kemudian setelah itu kita akan lakukan pengejaran kepada terduga pelaku,” terang Dimitri Selasa (23/3/2021).

Dari hasil penglihatan CCTV, pelaku mendatangi korban dan kemudian mengetok serta mengintip kaca mobil. Setelah mengetahui korban tertidur pulas, pelaku membuka pintu lalu mengambil Hp, uang dan lainnya.

Dimitri menyebutkan pelaku diduga  berjumlah 2 orang dan saling bergantian untuk mengambil barang berharga milik korban yang sedang tertidur.

“Korban merugi belasan juta rupiah, Hp dan tas serta barang lainnya,” pungkasnya.

*/ibeng

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post DJKI Kemenkumham Sahkan LPAI Pemegang Hak Cipta Logo Organisasi Perlindungan Anak
Next post Bangunan Berdiri Megah di Desa Bonto Marannu Kecamatan Moncongloe Diduga Tidak Mengantongi Izin

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor