Satpas SIM Polres Maros Tingkatkan Layanan Publik, Lengkapi Pusat Info Layanan dan Box Charging

0 0
359 Views
Read Time:51 Second

Maros, Diberitakan.com – Memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, sejak awal Maret lalu, Satpas SIM Polres Maros telah meluncurkan Info Layanan Corner. Layanan tersebut berfungsi untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Informasi tersebut berisi tentang mekanisme pelayanan SIM, contoh-contoh soal ujian dan tes SIM, serta informasi tentang Polri secara umum.

Sambil menunggu antrean masyarakat juga dapat menggunakan fasilitas box charger yang disediakan. Selain itu, bagi Masyarakat yang membawa anak, tidak perlu khawatir karena layanan corner juga menyediakan sarana bermain anak.

Kasat Lantas AKP Amelia Nurmadiah menjelaskan, bahwa upaya tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam membangun Zona Wilayah Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Guna membangun Zona Wilayah Integritas WBK, Satlantas Polres Maros terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik. Diantaranya mengadakan informasi pelayanan corner yang berfungsi untuk dapat mengetahui info-info pelayanan, dan dilengkapi dengan fasilitas seperti box charger dan sarana bermain anak,” jelasnya.

Ia juga berharap dengan adanya layanan tersebut dapat meningkatkan kenyamanan Masyarakat.

“Kami berharap Masyarakat dalam menerima layanan dapat merasa nyaman dan mendapatkan pelayanan prima dari Polres Maros,” pungkasnya Anchank

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Langkanya Solar Membuat Petani Maros Mengeluh Alsintan Tak Bisa Digunakan
Next post Parkir Liar

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor