Bahaya”…! Petugas PT BPRS Maros Menyuruh Nasabahnya Tandatangani Kertas Kosong

101 Views

Diberitakan.com  | Maros – H. Mahmud, Warga Salenrang, Kabupaten Maros mengungkapkan rasa kecewa dengan kinerja PT BPRS (Bank Perkereditan Rakyat Syariah) Niaga Madani, di Kabupaten Maros, saat ditemui wartawan, Senin (5/04/2021).

Pria separuh baya ini  mengaku adalah salah satu nasabah PT BPRS Niaga Madani Maros, yang sudah berkali-kali datang mempertanyakan proses tagihan pinjaman yang dianggapnya tidak masuk akal.

Mahmud menyatakan dirinya telah dua kali disuruh bertanda tangan diatas kertas kosong bermaterei oleh petugas atau pegawai dari bank tersebut.

Dia baru tahu kertas kosong yang ditandatangani itu, sangat memberatkan pinjaman dengan jaminan empang dan tanah kosong, setelah jaminannya itu akan dilelang, sesuai surat nomor : 002/PENG/MKS/BPRS-NM/III/2021, yang ditandatangani Marlon Sinaga SE,” jelasnya.

Mahmud pun merasa pihak BPRS-NM mempermainkan dirinya sebagai salah satu debitur yang telah berjanji melunasi kewajiban sebagai nasabah, asalkan diberi keringanan.

Sementara itu, upaya konfirmasi ke Kepala Cabang BPRS-NM Maros oleh Mahmud, terkait permasalahan yang dihadapinya, hingga kini tidak membuahkan hasil.

Mahmud berharap agar pihak BPRS-NM, memberi kebijakan yang masuk akal, bukan malah menyudutkan dirinya.

Anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor