Pemdes Pattontongan Jalin Silaturahmi Dengan Warganya, Buka Puasa Bersama Setiap Dusun

0 0
250 Views
Read Time:56 Second

Diberitakan.com | Maros – Pemerintah Desa Pattontongan jalin silaturahmi bersama warganya melalui buka puasa bersama di tiap dusun,

Bulan suci ramadhan penuh keberkahan ini, Pemerintah Desa Pattontongang selenggarakan buka puasa bersama warganya di tiap dusun sebagai wujud mempererat hubungan silaturahim.

Kepala Desa Pattontongan, Jafar mengatakan bulan suci ramadhan saat ini merupakan momentum paling tepat untuk lebih mempererat hubungan silaturahim agar menuai keberkahan.

Ia menjelaskan kegiatan buka puasa bersama ini kami selenggarakan di tiap dusun di Desa Pattontongan.

“Kami selenggarakan buka puasa bersama diawali di masjid Dusun Polea selanjutnya hari ini, Jumat , (30/4/21) kemudian Dusun Pattontongan, selanjutnya Dusun Salu dan Dusun Mangngento,” ungkapnya.

Jafar menambahkan ,selain itu kami juga telah mengagendakan akan melakukan bagi takjil terhadap pengguna jalan, dimana telah diketahui posisi kantor desa pattontongan terletak ditepi jalan poros alternatif Maros Moncongloe bahkan jalan alternatif Gowa Makassar,

“Olehnya itu melalui bulan penuh berkah ini kami menjadikan ladang untuk berbuat amal dengan cara berbagi, dan apa yang kami lakukan dapat bermanfaat dan menjadi nilai ibadah,” terangnya.

“Kami segenap jajaran pemerintah desa saling mengapresiasi menjadikan bulan suci ramadhan ini sebagai ladang berbuat amal dan meningkatkan ketaqwaan,” ujar Jafar.

Anchank

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kapolsek Bandara Polres Maros dan Petugas Bandara Sidak Tempat Pelayanan Test Covid-19
Next post Tindak Lanjuti Program Prioritas Kapolri, Polres Maros Gelar Apel Kebangsaan Tiga Pilar

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor