Aktivitas Mobil Pengangkut Timbunan di Jalan Poros Tanralili – Pakere – Pappandangan Meresahkan Warga 

166 Views

Diberitakan.com | Maros — Aktivitas mobil pengangkut timbunan meresahkan warga di jalan poros Tanralili – Pakere -Pappandangan.

Pasalnya mobil dum truck yang diduga ugal-ugalan saat memuat timbunan maupun saat tidak ada muatan.

Warga yang khawatir sebabnya di jalan poros tersebut banyak anak-anak kecil yang berlalu lalang dan juga dipadati oleh pengendara sepeda motor.

“Jika mobil dum truck pemuat timbunan ini terus dibiarkan ugal-ugalan, kekhawatiran kami adalah adanya korban jiwa,” ungkap Akbar salah satu warga Pakere yang ditemui di kediamannya oleh Diberitakan.com

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Maros M. Ferdiansyah

Akbar juga menambahkan bahwa debu yang ditimbulkan akibat aktivitas pengangkutan timbunan ini juga sangat meresahkan.

“Iya pak, sangat berdebu karena memang tidak pernah ada penyiraman jalanan semenjak adanya aktivitas pengangkutan timbunan,” terang Akbar.

Sementara itu saat dikonfirmasi via whatsapp, selaku Plt Kepala Dinas Perhubungan M. Ferdiansyah mengatakan, bahwa pihaknya akan memanggil para penambang untuk diberikan pemahaman tertib berlalu lintas.

“Ini yang menjadi program dishub untuk mengumpulkan para penambang untuk di berikan pemahaman tertib berlalu lintas,” kata Ferdi.

Ferdiansyah juga melanjutkan “Kami di dishub sudah mengumpulkan sopir penambang untuk diberi pemahaman berkendara dengan tertib,” tandasnya.

Anchank

One thought on “Aktivitas Mobil Pengangkut Timbunan di Jalan Poros Tanralili – Pakere – Pappandangan Meresahkan Warga 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor