Menkopolhukam RI Ziarah ke Makam KH.Sanusi Baco, Polres Maros Amankan Lokasi

73 Views

Diberitakan.com | Maros. – Polres Maros berikan pengamanan ekstra kepada Menkopolhukam Mahfud MD saat melakukan ziarah ke makam KH. Sanusi Baco di Kecamatan Bontoa Maros. Kamis (10/06/2021).

Puluhan personil Polres Maros telah disiagakan mulai dari pengamanan jalur menuju lokasi pemakaman hingga area sekitar lokasi makam.

Dilokasi pemakaman nampak terlihat didampingi Bupati Maros, Chaidir Syam, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, Dandim 1422 Letkol Inf. Budi Rahman serta Pihak keluarga Almarhum.

Kedatangan Menkopolhukam ini tak lain hanya untuk melakukan ziarah kubur ke makam salah satu ulama terkenal asal Sulawesi Selatan yang meninggal beberapa bulan Lalu.

Kapolres Maros usai mendampingi Menkopolhukam ziarah ke makam Sanusi Baco menjelaskan bahwa ziarah ke makam merupakan salah satu Rundown kegiatan dalam rangka menghadiri pembukaan simulasi penanganan pesawat udara asing setelah penurunan paksa (Force Down) di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (SHIAM).

Lanjut, demi keamanan dan keselamatan selama di kabupaten Maros, kami telah memploting seratus sebelas personil yang disebar dititik lokasi kegiatan Menkopolhukam. terang Kapolres Maros.

*/Anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor