Tim Kedokteran Polda Sulsel Autopsi Lelaki Hangus Tanpa Identitas di Bukit Kemiri

1.234 Views

Diberitakan.com | Maros – Tim Kedokteran Kepolisian Polda Provinsi Sulawesi Selatan melakukan autopsi terhadap Korban kebakaran di Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros.

Dari hasil identifikasi awal, jenazah tersebut berjenis kelamin laki-laki ditemukan dengan kondisi mengenaskan dan sebagian anggota tubuhnya telah habis dilalap api.

Saat wawancara langsung, Kapolsek Mallawa, Iptu Makmur membenarkan hal tersebut, ia mengatakan bahwa sejauh ini tim penyidik masih melakukan autopsi di Rumah Sakit Salewangang.

“Sekarang masih berlangsung proses penyidikan dan autopsi, dan memang saat di TKP beberapa anggota tubuh korban telah hangus terbakar” kata Kapolsek Lau Iptu Makmur.

Ia juga menambahkan bahwa diduga korban harus meregang nyawa akibat dibunuh, pasalnya didekat lokasi kejadian terdapat barang bukti botol yang diduga digunakan untuk mengisi bensin dan satu buah masker.

Iptu Makmur juga menerangkan tentang salah seorang saksi yang melihat korban pertama kali.

“Sejak subuh saksi melintas awalnya hanya mengira itu adalah kepulan asap dari sisa pembakaran sampah, kemudian sekitar pukul 06.00 Wita. Saat hendak ke hutan mencari kemiri saksi melintas dia melihat sesosok jenazah tanpa tangan dan kaki” Pungkas Kapolsek Mallawa.

Hingga kini petugas kepolisian dari polres Maros di back up langsung oleh Polda Sulsel masih terus melakukan pengembangan, rencananya sebentar malam Polda Sulsel akan mengerahkan anjing pelacak K9 guna mencari bukti dan titik terang lainnya.

Anhank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor