Warga Keluhkan Oknum Sopir Truk proyek Rel Kereta Api

120 Views

Diberitakan.com | Maros – Sapma PP Komisariat Maros tidak tinggal diam , saat ini Gelar Unjuk Rasa Guna Berhentikan Mobil Proyek Rel Kereta Api. Senin , (14/6/2021)

Pengurus Komisariat Satuan Pemuda Pelajar Mahasiswa (Sapma PP) Kecamatan Maros Baru mendapatkan keluhan dari warga yang ingin masuk ke wilayah Maros baru perihal adanya oknum Sopir Truk proyek rel kereta api di Maros Baru yang ugal-ugalan.

Kepada awak media saat wawancara khusus, Ketua Komisariat Sapma PP Maros Baru. Ahmad Fikri menjelaskan bahwa dampak ugal-ugalan mobil truk ini sangat membahayakan pengendara lain, bahkan warga sekitar. Apalagi jalan menuju Maros Baru terbilang sempit.

Ahmad Fikri juga mengaku mendapatkan keluhan dari warga, tidak hanya soal oknum sopir truk yang ugal-ugalan. Selain itu juga ada beberapa mobil truk yang melebihi kapasitas bak bahkan ada yang lupa menutupnya memakai terpal sehingga sangat berbahaya bagi pengendara yang dibelakangnya.

“Sudah banyak keluhan warga yang kami terima, sehingga ini menjadi keresahan tersendiri bagi kami terkhusus masyarakat Maros Baru, bahkan akibat proyek kereta api tersebut tak jarang pengendara roda dua terjatuh akibat bebatuan kecil dan debu-debu yang membuat mata kelilipan” tegas Fikri.

Pengurus Sapma PP Komisariat Maros Baru dikabarkan juga telah meminta untuk dilakukan audensi dengan pihak pelaksana proyek, namun dikarenakan tidak adanya responsif yang baik atau menutup kuping sehingga hari ini, Senin (14/06/2021) Sapma PP akan menggelar aksi unjuk rasa guna mengecam tindakan yang dilakukan oleh perusahaan rel kereta api.

Anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor