Peringati HKGB Ke-69, Ketua Bhayangkari Maros Ny.Dewiana Baksos ke Lokasi Wisata Rammang

0 0
24 Views
Read Time:1 Minute, 28 Second

Diberitakan.com | Maros l- Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021, Ketua Bhayangkari Cabang Maros Ny.Dewiana Fatchur bersama Pengurus Bhayangkari melaksanakan kegiatan kunjungan dan bakti sosial kepada masyarakat Lokasi wisata Rammang Rammang Kecamatan Lau , Kabupaten Maros, Minggu (11/9/2021).

Kegiatan bakti sosial dalam rangka HKGB Ke-69 ini merupakan wujud kepedulian ibu – ibu Bhayangkari terhadap masyarakat lokasi wisata dengan melaksanakan kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Selain melakukan kegiatan pembagian sembako kepada warga, acara kunjungan juga dirangkaikan pemeriksaan kesehatan serta sosialisasi program Vaksinasi pemerintah kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HKGB ke- 69 tahun 2021 dan merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, semoga apa yang hari ini Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat, serta Bhayangkari juga bisa ikut berperan dalam kehidupan masyarakat,” terang Ny.Dewiana Fatchur.

Dalam Kegiatan Bakti Sosial ini, Ketua Bhayangkari cabang Maros dampingi oleh Pengurus Bhayangkari, membagikan lima puluh paket sembako kepada masyarakat lokasi wisata yang terdampak Covid-19.

Ditempat yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Maros juga mengatakan bahwa Kegiatan bakti sosial yang hari ini kami laksanakan adalah salah satu rangkaian kegiatan menyambut HKGB Ke-69 tahun 2021 dengan kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlanjut.
“pagi ini kami sengaja mengunjungi lokasi wisata untuk berbagi kepada warga setempat,lokasi wisata merupakan sektor yang juga sangat merasakan dampak dari Pandemi Covid 19,selain membagikan 50 paket sembako,kami juga mengajak Masyarakat untuk mensukseskan program Vaksinasi pemerintah dengan melibatkan pengurus Bhayangkari yang berprofesi sebagai dokter atau petugas medis lainnya”ucap mantan wakapolres Maros ini.

“Kami berharap Bhayangkari juga turut mengambil peran dalam membantu pemerintah terkait penanggulangan wabah Covid 19”, pungkas Ny Dewiana Fatchur.

Penulis: Anchank

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post APDESI Gelar Pelatihan Pengembangan Kapasitas Kades Pengelolaan dan Pengawasan DD
Next post Moli Pemuda Ularan Curi Scoopy Saat Korban ke Pasar, di Bekuk Reskrim Seririt

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor