Musik Indonesia Bergerak” Menumbuh Kembangan Semangat Berkarya Bagi Pemusik Tanah Air

0 0
40 Views
Read Time:1 Minute, 42 Second

Dikabari.com | Jakarta -Relawan Nasional Lawan Covid 19 (RNLC19) dan Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) melaunching “Musik Indonesia Bergerak” secara virtual.

Dimulai pada Sabtu, 18 September 2021  dan selanjutnya direncanakan per dua minggu sekali akan selenggarakan kegiatan live treaming Musik Indonesia Bergerak” secara virtual menampilkan dari berbagai musisi dan artis dari daerah seluruh Indonesia.

Ketua Umum Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) dan  RNLC-19, Kris Budihardjo mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk menumbuh kembangan semangat berkarya bagi pemusik di tanah air indonesia, menampilkan Connie Constantia, Vonny Sumlang, Ines Balladiva dan beberapa Artis lainnya.

Dan tujuan acara ini, agar Musisi Senior dan Junior semua elemen akan bisa ikut serta. Bagi para musisi sendiri, pejabat tokoh dan artis senior junior yang dapat membantu tumbuh kembangnya musik indonesia, serta karya karya musisi indonesia.

“Sedangkan Visi misi adalah membangun optimisme indonesia. Jadi kita harus optimis dalam kondisi apapun kita harus tegar gembira,” ungkap Kris Budihardjo.

Menurutnya kegembiraan meningkatkan imunitas
Gol kita dalam musik indonesia adalah dalam sedih kita bernyanyi dalam duka kita bernyanyi jatuh cinta kita bernyanyi
Penelitian dunia bahwa musik bisa menciptakan relaxaxi meningkatkan imunitas sehingga memberikan ruang untuk para seniman bergembira

Harapan Musisi harus bergembira.
Bernyanyi adalah hiburan kita harus terhibur, seniman harus semangat, sehingga semangat optimisme ini yang ditularkan kepada masyarakat. Sebabnya kekeluargaan dalam bermasyarakat akan hidup dengan optimisme

Kreasi dan berkreasi adalah untuk kegembiraan hidup.Musik indonesia bergerak optimis membangun masa depan

Selamat buat mas Harry Koko, Mba Conie selaku ketua penyelenggara dan semua team hebat jajaran pengurus RNlC 19 yang terlibat atas suksesnya acara music indonesia bergerak.

” Ahamdulillah ditonton oleh 25.037 partisipan dan mendapatkan donasi sebesar 25.100.000 rupiah. Bravo RNLC 19.,”  ucap Kris Budihardjo.

Kegiatan didukung  Moeldoko (KA.KSP), Hadi Prabowo (Roktor IPDN), Eko Sulistyo (Komisaris PLN), Tedy Minahasa (Kapolda Sumbar), dan Kharisma Febriansyah.

Diharapkan dengan diselenggarakam Musik Indonesia Bergerak ini, dapat menambah semangat berkarya bagi seluruh pemusik di Tanah Air.” pungkas Ketua Umum Rumah Kreasi Indonesia Hebat) dan  RNLC-19, Kris Budihardjo.

Musik Indonesia Bergerak, bertema “Maju Bersama Dengan Kekuatan Bersama Untuk Peduli Sesama”. Fay/Igo

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mentan Sampaikan Kesiapan Indonesia Menjadi Ketua Agriculture Working Group G20 di tahun 2022
Next post Polres Maros Lakukan Operasi Patuh 2021 Mulai 20 September Hingga 30 Oktober 2021

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor