Askab PSSI Maros Selenggarakan Turnamen Usia-12, Diikuti 8 SSB 

0 0
111 Views
Read Time:1 Minute, 32 Second

Diberitakan.com | Maros – Askab PSSI Maros menyelenggarakan turnamen Usia-12, yang diikuti oleh 8 (delapan) sekolah sepak bola (SSB) yang terdiri dari:

*Full A*
MARUMPA
SSB TUNAS TALA MONCONGLOE
SSB LOUROHU
SSB BINA PUTERA B

*Full B*
PAMLEK FC
VIVA SOCCER
SSB BINA PUTERA A
CHAS CIRANGKA

Pertandingan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 25-26 September 2021 di Stadion Merdeka Kassi Kebo, Adapun daftar SSB yang juara :
1. SSB Bina Putra A
2. SSB VIVA Soccer 25
3. SSB Tunas Tala Moncolloe
4. SSB Louruhu
Pemain terbaik, Muh. Rahmat Hidayat (SSB VIVA SOCCER 25) Top scoor, Risky (SSB Bina Putra A)

Penyerahan piala bergilir, trophy dan uang pembinaan kepada para pemenang Turnamen Aksab Cup 1 untuk Usia-12 juga berlangsung di Stadion Merdeka Kassi Kebo Maros, dalam sambutannya ketua Askab PSSI Maros Yusdal Yusuf mengucapkan selamat kepada para pemenang dan mengapresiasi kepada panitia yang sangat luar biasa sehingga turnamen ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

“Dalam turnamen yang kita gelar ini sudah membuktikan banyaknya bibit-bibit pesepak bola masa depan yang berpatisipasi, dan kerja panitia yang maksimal meskipun dilaksanakan dalam masa pandemi covid-19.

Selanjutnya Yusdal mengharapkan spotifitas terbina dari dini, dalam pertandingan pasti ada kalah dan menang, yang kalah harus legowo dan yang menang untuk tetap merendah. Kekalahan dalam pertandingan adalah pelajaran berharga, sedangkan kemenangan bukan akhir sebuah prestasi. Kalah menang itu adalah hal biasa dalam pertandingan, yang terpenting adalah sportifitas, persaudaraan dan silaturahmi.

Kompetisi Usia-12 ini adalah kompetisi usia dini berjenjang yg dimulai dari bawah, agenda selanjutnya Askab PSSI Maros akan terus melakukan kompetisi untuk mencari bibit muda untuk persiapan menghadapi agenda kompetisi Nasional. Baik itu Danone Usia-12, Piala Kemenpora maupun untuk Soeratin Usia-13, SSB itu sebagai wadah untuk menciptakan pemain muda yang bertalenta dan berkualitas, karena tidak ada prestasi yang diraih secara instan tapi semuanya harus melalui proses.

Penulis: Anchank

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Komisaris PT. Berdikari Meubel Nusantara Cegah Paham Radikalisme Dilingkungannya
Next post Lakalantas Akibat Mobil Jagung Berlomba  Di Ruas Jalan Poros Maros-Mallawa

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor