Kapolres Maros Ziarah Nasional Dalam Rangka Peringati HUT Ke – 76 TNI

0 0
95 Views
Read Time:1 Minute, 7 Second

Diberitakan.com – Maros –  Kapolres Maros, AKBP Fatchur Rochman SH MH mengikuti Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT Ke – 76 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2021, Senin (4/10/2021)

Bertempat di Taman Makam Pahlawan Maros dipimpin oleh Dandim 1422 Maros Letkol Inf Budi Rahman dihadiri Danbrigif PR 3/TBS/3 Kostrad Kolonel Inf Fadli Mulyono,Dan Skadron Udara 5 Lanud Hnd Letkol Pnb Agung Hartanto,Dandim 1422 Maros Letkol Inf Budi Rahman,Kapolres Maros AKBP H.Fatchur R , SH. MH, serta pejabat TNI AD,TNI AU di kabupaten Maros.

Kegiatan tabur bunga yang sudah menjadi tradisi sebelum peringatan HUT TNI ini adalah untuk mengirim doa dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu terdahulu. Selain itu juga untuk mengenang dan meresapi jasa para Pahlawan Bangsa dan mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu, maka seyogyanyalah sebagai penerus Bangsa kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan.

Kapolres Maros menyampaikan ziarah dan tabur bunga ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita khususnya dalam momentum HUT TNI.

“ Selamat HUT Ke – 76 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2021, semoga TNI semakin kuat, solid menjaga kedaulatan bangsa, dan semoga momentum ini semakin mempererat soliditas dan sinergi TNI-Polri dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa ”, ujarnya.

“Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang”, pungkas Kapolres.

Penulis: Anchank

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Honda Antik Maros (HAM) Gelar City Riding Memperingati Hari Batik Nasional
Next post Generation GAP Akan Parah di 2045 Apabila Sekolah Online Kelamaan

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor