Memantau Perkembangan Kamtibmas, Kapolres Maros Bersama Anggota Gelar Gowes Kamtibmas

0 0
15 Views
Read Time:43 Second

Diberitakan.com | Maros –Efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas, Kapolres Maros Akbp H Fatchur bersama anggota Polres Maros menggelar Gowes Kamtibmas dengan mengawali rute Mako Polres Maros dan finish di Taman Wisata Alam Bantimurung, Sabtu (9/10/2021).

Fatchur menjelaskan olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini memang rutin dilakukan oleh Polres Maros. Selain menjaga kesehatan,  gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas di Kabupaten Maros.

“Bukan hanya sepeda-sepedaan, tapi lebih dari itu, kita bisa menyapa warga, kita bisa liat sisi lain keindahan wilayah kita, dan juga pastinya memantau situasi dan kondisi di Kabupaten Maros” terang Akbp Fatchur.

Berbagai hal terkait kamtibmas dibicarakan. Selain komunikasi terbangun dengan baik, ini juga diyakini Kapolres sebagai langkah untuk mempererat kemitraan dengan masyarakat, tutup Kapolres.

Pada Kesempatan tersebut, Akbp Fatchur bersama personil terlihat menyapa Masyarakat dan pedagang di Taman Wisata Bantimurung.

Penulis: Anchank

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post DPD Gerindra Sulsel Melakukan Rotasi Dengan Mengganti 5 Ketua DPC dan Penguatan Pengurus di 4 DPC
Next post Kakanwil Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto Mengapresiasi Vaksinasi di LPKA Kelas II Maros 

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor