Pengurus Ikatan Alumni SMP Negeri 2 Maros (IKASPDA) Resmi Dikukuhkan Kepala UPTD

0 0
45 Views
Read Time:1 Minute, 18 Second

Diberitakan.com | Maros – Pengurus Ikatan Alumni SMP Negeri 2 Maros IKASPDA resmi dikukuhkan oleh Kepala UPTD SMP Negeri 2 Maros Ibu Hj. Rosmawaty, S. Pd., M. Pd. di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Kamis , (31/12/2021)

pengukuhan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Bantuan Pembangunan Masjid SMPN 2 Maros dari Pemprov Sulawesi Selatan.

Pengukuhan ini dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Maros yang juga merupakan Alumni SMPN 2 Maros, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten. Maros, Biro Kesra Provinsi Sulawesi Selatan dan beberapa Pejabat Daerah Kabupaten Maros yang diantara yang juga merupakan alumni SMPN 2 Maros.

Ketua IKA SMPN 2 Maros, Ir. Andi Muhammad Irfan AB dalam sambutannya menyatakan bahwa kedepan Pengurus akan mengadakan rapat kerja yang memprogram kerja yang dapat berkontribusi pada pengembangan sekolah dan merawat silaturahmi alumni yang telah tersebar dibeberapa daerah bahkan ada yang berada diluar negeri dan telah sukses karena telah dilahirkan pada proses pembelajaran di lingkungan sekolah SMPN 2 Maros yang sangat baik.

Pengurus IKA juga berkomitmen untuk mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Maros karena keberhasilan Pemda Maros juga merupakan kebanggaan IKA SPADA Maros karena Bupati Maros juga merupakan Alumni SMPN 2 Maros.

selai itu pada sambutannya Bupati Maros, H.A.S. Chaidir Syam juga merasa bangga telah menjadi bagian SMPN 2 Maros, proses tempaan selama bersekolah di SMPN 2 Maros yang menjadikan alumni dapat sukses dimanapun berada. “Tuturnya.l

Pemkab Maros siap untuk berkontribusi dalam pembangunan sekolah, insyaAllah tahun depan kita sudah rehab bangunan kantor yang sudah lama tidak diperbaiki.”tambahnya.

Chaidir juga berharap kepada Pengurus IKA SMPN 2 Maros untuk bersama-sama membangun Maros.

Penulis: Anchank

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Sekjen KKT Jeneponto Dukung Kebijakan Pemkot Makassar Tahun Baru Tanpa Pesta Kerumunan 
Next post Bupati Maros, Chaidir Syam bersama Keluarganya Mengisi Waktu Libur Mengunjungi Tempat Wisata

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor