Polsek Kisar Bersama Puskesmas Wonrelli   Membuka Gerai Vaksin Bagi Masyarakat yang Belum Melengkapi Dosis yang Dianjurkan

2 0
40 Views
Read Time:1 Minute, 36 Second

Diberitakan.com | Maluku Barat Daya – Jajaran Kepolisian Sektor Kisar bekerjasama dengan Puskesmas Wonrelli, mengadakan gerai vaksin di halaman masjid Al Muhajirin Desa Kotalama, Kecamatan Pulau Pulau Terselatan, Minggu (23/4/2022).

Usai pelaksanaan shalat taraweh.
Kapolsek Polsek kisar membuka gerai vaksin untuk masyarakat yang belum melengkapi dosis yang telah dianjurkan pemerintah pusat guna percepatan penanganan covid 19.

Masyarakat Pulau Kisar sangat Antusias melakukan Vaksinasi sangat patut diapresiasi, dimana dari target sasaran Vaksin dapat memenuhi kuota yang di sediakan pihak Polsek Kisar dan Puskesmas Wonrelli.

Kapolsek Kisar, Iptu J H, Laimeheriwa , mengatakan, gerai vaksin ini disediakan dan dilaksanakan vaksinasi setiap usai shalat taraweh selama bulan Ramadhan.

” Pihak Polri dalam hal ini Polsek kaisar sebagai penyelengara vaksinasi bekerjasama dengan PB NU, terus membuka gerai vaksin di masjid-masjid yang ada di kabupaten MBD dan menyelengarakan vaksinasi setelah shalat taraweh selama bulan ramadhan. ‘ucapnya.

Dengan momen ramadhan ini, lanjutnya, atas perintah Kapolri kita membuat gerai vaksin di setiap masjid untuk pelayanan warga yang belum melakukan vaksin atau pun juga melengkapi vaksin yang telah dianjurkan oleh pemerintah pusat. “Percepatan vaksinasi ini guna memutus mata rantai covid 19 Agar kesenjangan ini segerah berlalu. “Jelasnya

Adapun dosis vaksin yang kami fokuskan yakni vaksin Booster, dan tidak menutup kemungkinan bagi yang ingin vaksin pertama dan kedua,sebab kita mesti memberi kesempatan kepada warga yang belum melengkapi dosis vaksinnya,”  tambahnya.

Secara terpisah Pengurus Takmir Masjid Al Muhajirin yang di wakili Koordinator Seksi Humas dan Lembaga, Ruslan yang biasa disapa bapa Rana memberi tanggapan.

‘Kami Berterima Kasih dan sangat Mengapresiasi langkah Polri dalam hal ini Jajaran Polsek Kisar pada pelaksanaan Gerai vaksin di masjid Ini, sehingga jamaah dan saudara-saudara kami masyarakat pulau Kisar yang belum melengkapi dosis vaksin nya dapat melakukan Vaksin sesuai arahan pemerintah,” ungkapnya

‘Gerai Vaksin Polri ini akan terus di laksanakan sampai Target vaksin yang dicanangkan Pemerintah R I dapat mencapai sasaran ke seluruh Rakyat Indonesia sehingga virus Covid 19 dapat hilang di negeri tercinta ini” pungkasnya.

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Wujudkan Mudik yang Aman, Sehat dan Bahagia Polri Berikan 10 Tips ke Masyarakat
Next post Forkopimda Jatim Hadiri Peringatan Harlah PMII ke 62 Se-Jawa Timur: PMII Gerakan Demokrasi Tetap Pada Koridor Menjaga Keutuhan NKRI

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor