KONI Bersama Pemkot Makassar Gelar Lomba Lari Lantang Bangngia, Ajang Pencarian Bakat Atlet Muda Olahraga Lari 

1 0
33 Views
Read Time:1 Minute, 30 Second

Diberitakan.com | Makassar – Puluhan pelari akan mengikuti lomba lari Lantang Bangngia Run Race (LBRR) 2022. Yang diselenggarakan di Kecamatan Biringkanayya Kota Makassar di prakarsai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bekerja sama Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Lomba Lari Lantang Bangngia merupakan ajang pencarian bakat atlet muda khusus cabang olahraga pelari tingkat kelurahan yang nantinya akan di perlombakan di kanca tingkat sekota Makassar .

Lomba Lari Lantang Bangngia diselenggarakan di Jalan Parumpa Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar, Senin (25/42/022) malam.

Kordinator KONI Kecamatan Biringkanayya, Zultan mengatakan lomba lari lantang bangngia yang diperlombakan di malam hari yang belakangan ini cukup diminati warga selama bulan puasa.

” Selama bulan ramadhan warga sangat meminati lomba lari lantang bangngia olehnya itu kami membuka ruang untuk bagi pemuda yang punya potensi berlari menjadikan lomba lari lantang bangngia ini Atau disebut (Run Race) sebagai ajang pencarian bakat ” tuturnya.

Lomba lari lantang bangngia run race ini pertama kali diselenggarakan secara resmi di kota Makassar tepatnya di jalan parumpa kelurahan daya kecamatan Biringkanayya kota Makassar yang di ikuti 55 peserta ,” jelas Sultan.

Para peserta diawali dari tingkat kelurahan yang nantinya akan berkelanjutan akan mengikuti tingkat sekota Makassar nantinya.

“Lomba saat ini kita lakukan penyaringan tingkat kelurahan yang juara di tingkat kelurahan ini akan di ikutkan di tingkat se kota makassar yang akan diselenggarakan di Anjungan pantai Losari nantinya, ” terangnya.

Semoga lomba lari lantang bangngia dapat menarik perhatian , karna lomba lari lantang bangngia cukup menghibur , semoga lari lantang bangngia mendapat apresiasi oleh seluruh kalangan.”harap Sultan.

Secara terpisah Lurah Daya Nur alam sangat mengapresiasi kegitan ini. Ia mengatakan inilah salah satu visi misi KONI kota Makassar menjadikan olah raga sebagai solusi menuju makassar city of sport.” supportnya.

Dimoment bulan suci ramadhan ini melalui lomba lari lantang bangngia semoga dapat melahirkan atlet pelari yang handal yang nantinya akan mengharumkan nama kota Makassar.

Penulis: Anchank

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kemenag Akan Menggelar Sidang Isbat Penetapan 1 Syawal 1443 H pada Minggu, 1 Mei 2022 
Next post Balai Pemantapan Kawasan Hutan Wilayah VII Makassar Gelar Rakor Verifikasi Penerimaan Negara Bukan Pajak Pengguna Kawasan Hutan PNBP – PKH

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor