Anggota DPRD Propinsi Jateng Fraksi PDI Perjuangan Gelar Baksos Di Momentum Peringati Hari Kartini

0 0
12 Views
Read Time:1 Minute, 13 Second

Dibetitakan.com | Klaten – Hari Kartini 2022 diperingati oleh Anggota Dewan Komisi B DPRD Propinsi Jateng dari Fraksi PDI Perjuangan, Hj Kadarwati dengan berbagi takjil kepada pengendara di depan Rumah Aspirasi PDI P, Desa Jatipuro, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten pada, Jumat (29/4/2021).

Kartini Partai PDI Perjuangan ini berinisiatif mengambil momentum peringatan Hari Kartini, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan sehingga pada kesempatan ini bisa berbagi kepada sesama.

Tidak hanya takjil yang dibagikan dalam jumlah 300 kantong saja, namun dimasa masih pandemi virus Corona (Covid-19) ini, Hj Kadarwati juga meringankan beban warga akibat pandemi tersebut dengan membagikan total sebanyak 3.000 paket sembako.

Hj Kadarwati, menyampaikan Hari Kartini merupakan hari yang spesial bagi srikandi Partai PDI Perjuangan. Sebab menurutnya, dimana perempuan Indonesia sudah bebas dari belenggu. Di era sekarang, dia mengajak untuk memanfaatkan kegiatan yang positif terlebih dalam bulan ramadhan.

“Dalam peringatan hari kartini ini, kita melakukan beberapa kebaikan yaitu baksos bagi takjil kepada tukang becak dan pengendara yang lewat terlebih buat pemudik. Walaupun hanya jenang bening yang penting bisa melepas dahaga,” tutur dia.

Di bulan yang penuh hikmah ini juga, ia menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Klaten, dan menitipkan pesan kepada pemudik, karena masih pandemi belum endemi maka agar tetap selalu menjaga protokol kesehatan (Prokes).

“Hal itu mengingat, supaya mudik aman dan nyaman karena selama 2 tahun tidak mudik. Apalagi di Jawa Tengah ada sekitar 24 juta pemudik. Semoga bisa menyerap ekonomi di Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Klaten,” imbuhnya.

Penulis: Madi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Persiapkan Amankan Malam Takbiran, Polres Melawi Gelar Tactical Wall Game Bersama Instansi Terkait 
Next post Ormas Lindu Aji Klaten Bagi 1500 Takjil Momentum Bulan Ramadhan

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor