Ormas Lindu Aji Klaten Bagi 1500 Takjil Momentum Bulan Ramadhan

0 0
15 Views
Read Time:1 Minute, 10 Second

Diberitakan.com | Klaten – Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam. Itulah mengapa datangnya bulan Ramadhan selalu disambut dengan antusias oleh seluruh umat muslim dunia, termasuk di Indonesia.

Banyak amalan-amalan yang dapat dilakukan bagi seorang muslim pada bulan Ramadhan. Pastinya akan sangat merugi, apabila seorang muslim yang tidak memperbanyak amalan di bulan Ramadhan. Demikian pula halnya yang dilakukan oleh Ketua Harian Ormas Lindu Aji Kabupaten Klaten, Hefi Sudarmawan.

Hefi yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Ketandan, Kecamatan Kalikotes, Klaten Utara tersebut, mengajak sebanyak 200 anggotanya melaksanakan bagi takjil gratis untuk warga dan pengendara yang melintas di pertigaan Masjid Al-Aqsha, Jonggrangan, Jumat (29/4/2022) sore.

Ia menerangkan, pembagian takjil bertujuan saling berbagi dan peduli kepada sesama untuk menyegerakan berbuka puasa atau membantu warga yang masih dalam perjalanan yang ingin membatalkan puasanya.

Sedikitnya ada sekitar 1.500 lebih paket takjil yang dibagikan di tiga titik, diantaranya wilayah Klaten Timur, Kecamatan Karangdowo dan Kecamatan Cawas serta di pertigaan depan Rumah Sakit (RS) Tegalyoso.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjukkan bahwa Ormas Lindu Aji di Kabupaten Klaten benar-benar orangnya sopan santun juga pasedulurannya ke masyarakat bagus sekali. Ini kita buktikan peduli ke warga muslim dengan berbagi takjil di jalan,” ungkap dia.

Selain baksos, imbuh Hefi, kegiatan Ormas Lindu Aji siap bermitra dengan aparat ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan ataupun pemantauan arus mudik lebaran bagi pemudik yang ingin pulang ke Klaten.

Penulis:Madi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Anggota DPRD Propinsi Jateng Fraksi PDI Perjuangan Gelar Baksos Di Momentum Peringati Hari Kartini
Next post Eva Yuliana Anggota Komisi III DPR RI Tinjau Kesiapan Pos Mudik di Klaten

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor