Masyarakat Muslim Pulau Kisar Laksanakan Shalat id Berjamaah Di Masjid Al Muhajirin Kotalama

1 0
23 Views
Read Time:1 Minute, 11 Second

Diberitakan.com | Maluku Barat Daya – Momen idul Fitri 1443 H, terasa sangat khidmat dan penuh keakraban, setelah dua tahun Indonesia dilanda pandemi covid 19. Masyarakat muslim Pulau Kisar berjubel memenuhi Masjid Al Muhajirin Desa Kotalama, Kecamatan Pulau Pulau Terselatan, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) untuk melaksanakan shalat id berjamaah dan tetap patuh prokes,

Nampak Imam Masjid Al Muhajirin Zainudin Tenda memimpin takbir Idul Fitri kali ini. Dengan kidmat masyarakat muslim pulau Kisar mengikuti takbir yang berkumandang di Masjid Al Muhajirin..Dalam melaksanakan shalat Id berjamaah masyarakat muslim Pulau Kisar dipimpin oleh imam shalat Id  Hamirudin dan khatib Ruslin Ibrahim

“Bulan Rlramadhan telah meninggalkan kita, saatnya kita kembali ke fitrah, ibarat kertas putih kehidupan kita mulai lagi menuliskan kisah perjalanan hidup kita di dunia ini, Semoga segala ibadah yang kita laksanakan di bulan ramadhan dapat membawa kita ke kehidupan yang Lebih baik”, terang Ruslin Ibrahim dalam Khotbah lnya.

Selepas Shalat Id Berjamaah, masyarakat muslim Pulau Kisar melaksanakan salam-salaman saling bermaaf-maafan dipimpin oleh imam masjid Al Muhajiri Zainudin Tenda di ikuti oleh seluruh jamaah yang hadir dalam shalat id kali ini.

Pengurus Takmir Masjid Al Muhajirin yang diwakili Daris dalam Kesempatan ini menyampaikan:

”Segenap Pengurus Takmir Masjid dan Seluruh Jamaah Masjid Al Muhajirin Desa Kotalama Pulau Kisar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk seluruh umat Muslim pada umumnya dan masyarakat muslim Kabupaten MBD pada khususnya”.

Penulis: Noval

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pawai Takbir Keliling 99 Obor Asmaul Husna Sambut Idul Fitri 1443 H di Pulau Kisar
Next post Suasana Keakraban dan Toleransi Antar Umat Beragama di Pulau Kisar Kabupaten MBD

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor