Pemanasan Mesin Partai Hadapi Pemilu 2024, PDIP Klaten Targetkan Bentuk Komandan T

0 0
6 Views
Read Time:1 Minute, 24 Second

Diberitakan.com | Klaten – Target pemenangan di Pemilu 2024 mulai digaungkan oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Klaten hingga tingkat PAC Kecamatan. Untuk itu, PDI Perjuangan menargetkan setiap komandan T untuk bisa lolos duduk di kursi legislatif.

Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten Sri Mulyani mengatakan pihaknya memang terus memompa kader agar bagaimana target yang disampaikan DPP itu dapat sukses di Kabupaten Bersinar.

“Dalam pemanasan mesin partai PDI Perjuangan hari ini diisi dengan pengenalan para calon komandan T atau istilahnya calon legislatif,” kata Sri Mulyani saat dikonfirmasi di Gedung Sunan Pandanaran, Minggu (12/6/2022) sore.

Kemenangan komandan T itu, kata dia, bermaksud untuk mempertahankan tren kemenangan partai berlambang kepala banteng moncong putih itu didalam kontestasi Pemilu yang akan datang, pasalnya pada Pemilu 2019 PDI Perjuangan sukses pada perhelatan kontestasi.

“Pemilu ke depan di 2024, targetnya bisa menang lagi. PDI Perjuangan Klaten optimis dengan target 33 komandan T bisa lolos dan bisa memenangkan Pemilu 2024,” tandasnya.

Saat ini, lanjut dia, PDI Perjuangan Kabupaten Klaten tengah menyiapkan komandan T atau calon legislatif ada 33 yang dibagi dalam 5 wilayah dapil. Menurutnya, hingga saat ini PDI Perjuangan belum mewacanakan berkoalisi dengan partai lain.

Sri Mulyani mengatakan, target kemenangan dalam berbagai forum terus disampaikan. Mesin partai hingga tingkat bawah terus dipersiapkan. Disisi lain, ia menekankan pada seluruh kader partai terutama komandan T harus hadir ditengah masyarakat.

“Komandan T diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat dalam situasi suka maupun duka. Itulah yang dibutuhkan seluruh masyarakat Klaten,” ujarnya.

Sri menjelaskan dengan adanya komandan T dipastikan tidak ada benturan antar kader atau perang antar komandan T diwilayahnya. Hal itu karena 1(satu) desa 1(satu) tps dan komandan T PDI Perjuangan hanya ada 1(satu).

Penulis:Madi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Sejumlah Komunitas Motor Trail Tergabung Kepanitiaan Forkopimda Trail Maros Lakukan Pemantapan Jalur One Day Adventure
Next post Bupati Chaidir Syam Menyambut Baik Dan Beri Motivasi Baksos Diselenggarakan Pahlawan Darah Makassar

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor