script

Panitia Penyelenggara Forkopimda Trail Maros Lakukan Rapat Pemantapan

0 0
18 Views
Read Time:1 Minute, 1 Second

Diberitakan.com | Maros – Panitia penyelenggara Forkopimda trail Maros lakukan rapat pemantapan menuju pelaksanaan Event Forkopimda yang akan diselenggarakan pada bulan July 23/24 (Sabtu – Minggu) tahun 2022.

Sejumlah panitia dari beberapa Perwakilan komunitas motor trail Maros yang tergabung kepanitiaan Forkopimda Trail Maros hadiri rapat pemantapan di warkop bamboo Kelurahan Pettuadae Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Selasa (14/6/2022) malam.

Rapat pemantapan ini Guna kelancaran kegiatan event trail maros tersebut. Panitia terus melakukan pertemuan untuk mengevaluasi tugas tugas panitia yang telah diamanahkan masing masing.

Salah satu panitia, jajaran Forkopimda Maros, Raka mengatakan, mengingat jadwal kegiatan event Forkopimda semakin dekat , maka kita semua yang terlibat kepanitiaan perlu kesiapan kerja ekstra, guna kelancaran kegiatan ini.

” Hajatan kita sudah dekat maka seluruh panitia harus bersungguh sungguh memaksimalkan tugasnya masing masing guna kelancaran hajatan kita ini,

Kami selaku panitia harus mempersiapkan segala sesuatunya yang terkait pada kegiatan ini demi kepuasan peserta nantinya,” tandas Raka.

Mulai saat ini kita akan memasang Baligo Event Forkopimda trail Maros yang akan digelar, meluncurkan undangan masing masing kesekertariat komunitas motor trail yang terinfetarisir di kepanitian , dan mengundang seluruh para rider senusantara melalu melalui sosial Media (Sosmed) “katanya.

Harapan kami semoga pelaksanaan hajatan event Forkopimda trail Maros dapat berjalan lancar sesuai harapan kami di kepanitiaan.

Penulis: Anchank

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Terwujud KPU Jakarta Selatan Miliki Kantor Mandiri, Resmi Berkantor di Jalan Pangeran Antasari 53
Next post UPRC Polres Pelabuhan Makassar Bergerak Cepat Amankan Pelaku Paska Viral Seorang Warga Pungli Tarif Parkir Di Warung Kopi

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor