Kasus Investasi Bodong Terjadi Lagi Di Kabupaten Pinrang, Modus Sama Metode yang Berbeda

0 0
11 Views
Read Time:1 Minute, 21 Second

Diberitakan.com | Maros –– Kasus investasi bodong yang bergaya Kospin. Yang banyak menelan korban beberapa tahun lalu di kabupaten Pinrang.

Kasus serupa muncul lagi kembali di kabupaten Maros dengan modus yang sama, namun metode yang berbeda, kali ini modusnya para nasabah berinvestasi lewat medsos akun milik pelaku.

Investasi Bodong ini sempat menghebohkan warga Maros dan sekitarnya, korbannya mencapai dua ratus orang, dengan kerugian Rp.3,5 miliard.

Berkat kerja keras pihak Polsek Turikale Resor Maros, kasus yang tergolong menonjol ini berhasil diungkap dengan tuntas, kini tersangkanya yang berinisial TM warga maros, kini sudah dilimpahka ke kejaksaan.

Kinerja pihak Polsek Turikale ini mendapat apresiasi dari bupati Maros.Chaidir Syam. Bupati mengatakan, sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian terutama Polsek Turikale, atas kerja kerasnya sehingga kasus yang banyak merugikan masyarakat ini bisa diungkap dengan tuntas.

Lebih jauh Chaidir menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Maros agar jangan cepat’ tegoda dengan iming-iming keuntungan besar, namun pada akhirnya merugikan diri sendiri.

“Terimakasih kasih kepada pihak kepolisian yang dengan cepat merespon dan menangkap pelaku investasi bodong ini, semoga kedepan setiap ada indikasi kejahatan yang bakal terjadi dalam bentuk apa pun pihak kepolisian, secepatnya bertindak mananganinya,” harap Chaidi Syam.

Sementara Kapolsek Urban Turikale Kompol.Ridwan Saenong.SH.MH mengaku kalau dalam mengungkapkan kasus yang tergolong menonjol ini, memang tidak mudah, tapi berkat kerja keras semua anggota, akhirnya kasus ini kami dapat tuntaskan dengan baik.

Kini tersangkanya bersama barang buktinya kami sudah limpahkan ke kejaksaan beberapa waktu lalu, terima kasih kepada semua pihak atas apresiasinya kepada kami, ini memang sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota polri untuk menumpas kejahatan yang terjadi di tengah- masyarakat,” ujar Kapolsek Turikale.

Penulis: Anchank
.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Polres Maros Ringkus Pelaku Pembusuran Di Dusun Makkaraeng, Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai
Next post MD KAHMI dan UPZ KAHMI Maros Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Angin Puting Beliung.

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social profiles

Sponsor